Saturday 24 September 2011

Don't look the books just the cover

Waktu aku menganggur dalam arti blm keterima sebuah pekerjaan
aku menyempatkan waktu ke perpustakaan mencari apa saja yang sekiranya
berguna untukku baca, Aku baca trubus yg membuatku tahu ttg tanaman
jg ikan yg aku pelihara, aku senang membacanya karena ada tambahan
pengetahuan. tapi ada beberapa buku yg pernah aku baca dan lupa lagi
apa saja yg pernah aku baca dan apa yang aku dapat karena semuanya teori
pengamalannya sedikit jadi terasa percuma tentang apa yg aku baca, tapi lebih
percuma lagi jika kita tidak melakukan apa-apa.
Aku suka membaca hal2 yg ingin aku tahu apa isinya
dan hanya dari buku yg masih bisa aku cari ilmunya,
Beda dengan ilmu sosial,tidak hanya teori belaka.

Ada Baik juga buruknya utk setiap yg kita lakukan,
aku makin merasa bodoh karena makin kurang apa yg telah aku baca.
aku jadi tahu mana buku yg menurutku bagus dan tidak utk kubaca
bisa dilihat di daftar isi terus dibaca sedikit isinya,
tapi tetap "Don't look the book just the cover"
agar kita tidak salah dalam menilai.

No comments:

Post a Comment

Tidak ada judul (sekali berarti)

20 tahun berlalu, apapun yang sudah terlalui, atau menjadi apa kita sekarang.. kita pernah ada, tahun yang mengagumkan. da...