Tuesday 11 October 2011

Bercerita kpd malam

Hallo Malam..
we are meet again.
Ingin ku bercerita tentang asa, mereka jg dia.
ingin kuberbagi kepada dunia dan utk sesudahku
akan arti kehidupan tp harus kumulai darimana dan akan seperti apa
masih dalam ingatan,masih dalam rancangan dan masih sebuah impian
ketika hidup bukan hanya teori tapi dijalani dan dirasakan.
Ada yg bekerja, tertidur dan berpesta di malam ini seperti yg sudah2.
ada yg menangis dan tertawa akan hari esok,
tapi esok adalah tetap milikNya.
kita hanya berencana,berusaha dan berdo'a..
Hmm..kita tempatnya hilap krn kita anak&cucu adam
tapi, kita juga bisa berubah melebihi malaikat atau syetan.
Hidup itu pilihan,
sekali tapi berarti..
Hai malam,tahukah kau jika tiada yang abadi dlm hidup ini dan pastinya
kau sadari juga ketika siang bergantian denganmu.
aku senang ketika siang datang bisa beraktifitas dan mencari ilmu tuk bisa hidup disini dan setelahnya,
tapi aku lebih senang kau malam karena dalam dirimu tersimpan teka teki malam,
hingga aku bisa merasa tenang bertanya tentang siapa aku,kemana,bgmana dan akan seperti apa aku besok setelah bersamamu saat ini.
Hening..Ada dosa juga asa,
hanya syetan yg berputus asa ketika ada kesempatan untuknya bertobat tapi dia menolak.
Aku hanya khawatir hidupku akan seperti debu yg tertiup angin ketika aku pun ingin mengukir keabadian seperi pendahulu karena kita adalah sejarah kita sendiri tentunya.

No comments:

Post a Comment

Tidak ada judul (sekali berarti)

20 tahun berlalu, apapun yang sudah terlalui, atau menjadi apa kita sekarang.. kita pernah ada, tahun yang mengagumkan. da...